Kata – Kata Lucu Buat SMS

Dokter: Astaga ular naga gak pake celana, mukanya kenapa nih?
Andi: Digigit nyamuk pak dokter.
Dokter: Digigit nyamuk koq bisa ancur kayak gini?
Andi: Pas nyamuknya hinggap, sii Vina istri saya langsung tabok pake raket nyamuk, jedarr..!! “___”
Dokter: (*geleng2 pantat*)

vina # hujan ni ndi gmna kita mw kebioskop? gwa pke jas ujan aja ya biar ga basah,,
andi# ahh lu vin,, maka.a sering” nonton tv, biar nambah pengetahuan,,
vina# lah mank mau pke ap lagy ndi,,?
andi# ya ga juga,, pke REXONA donk KERING SEPANJANG HARI,,

Jangan bimbang andai wajah tak rupawan
tapi bimbanglah jika akhlak kita murahan
Jangan bimbang andai belum berpasangan
tapi bimbanglah jika belum laku dipangkalan
#kejar setoran yuk cyynn

angin puting beliung telah menerjang dan memporak porandakan ratusan rumah di pulau jawa,
itu baru Putingnya belum. . . . . .??
#^*Ting-ting>

Gw paling males ke Nikahan bareng orang orang tua,,
pasti ujung2nya nanya kapan nyusul…!!
Makanya waktu pas ada acara PEMAKAMAN
gw nanya balik Kapan nyusul,,,??
eh gw malah digampar…
Ini deritaku , apa derita lo..??

( Tikus ~ Kelelawar)

Seekor tikus sedang ngobrol sma ibunya:
Ank : bu yg terbang diatas kita td apa’an ?
Ibu : itu kelelawar nak ,,
Ank : kok wajah nya mirip kita ya ?
Ibu : ya pada dasar nya kt mmg sama,,cuma dia ambil jurusan penerbangan,,
Ank : @&%@?,,,,*mikir*

Polisi : priiiiitttt. . . . . !! Kamu ngapain ngebut2 ??
Andi : rem saya blong pak..
Polisi : kok malah ngebut??
Andi : saya pengen cepet2 sampe rumah sebelum terjadi kecelakaan pak..
Polisi : @@??(keselekpeluit)

Berangkat kerja pake kesandung batu kali segala.
Sepatu satu2nya jadi MANGAP LAGI, padahal udah di LEM PAKE NASI tadi..
Ada yang punya ide lain gak???

[kriteria botak dikepala]
-botak di depan artinya dia Banyak mikir
-botak ditengah artinya dia pintar
-botak di depan dan belakang DIA PIKIR DIA PINTAR ???

Aku beli Indomie
Aku di tipu ama bungkus nya
Gambar dibungkusnya ada telurnya, ada paha ayam, dsb
Saat kubuka cuma ada mie dan bumbu
Sejak di bohongin Indomie aku ga beli lagi
Ini ceritaku, mana uangmu ?

Andi : mau kemana lo,Penk?
Gepenk : ini Ndi, gw mau beli anti gores?
Andi : lho.. Bukannya lo ga punya hp, buat siapa?
Gepenk : bukan buat hp, Ndi. Tapi buat muka gw biar kaga lecet.
Andi : sempruull *)siletin muka gepenk..

ceritaku bersama INDOMIE
Saat aku masih culun (SD) pada hari itu hujan sangat lebat turun.. aku sangat kedinginan,aku mencoba berlindung didalam selimut agar aku tetap hangat, tapi aku masih tetap kedinginan. lalu kakakku menyarankanku berendam di kuah Indomie… itu deritaku, apa deritamu ?

Beib, punggung km kok aneh se…??
“emg aneh knp beib..??”
Aneh aja, masa bidadari gak ada sayapnya…
“ngik—–gulung2 di tanah”

[unta vs gajah]
gajah; eh. . .Kutil padang pasir. . . .Ngapain lu?
Unta; lha. . . .Buntelan kentut bisa ngomong, suka2 gue lah.
Gajah; gue heran ma lu, udh jelek t*tek ditaruh dipunggung lagi. . . .Kwkwkwkwkw
unta; biarin. . . ! Dari pada lu, T*TIT TARUK DIMUKA. . ! Gk malu lu?
Gajah; @,..,@

Obrolan suami-istri
istri: Pa, ntar klo kita punya anak, kita nama’in apa ya?
suami: hmmm…cinta putih asmara gmn ma??
istri: Ahh..papa gak gaul nieh..
suami: lha trus gaul-nya gmn ma?
istri: ya gini pa…
”CiendTha PhutdieH AshMarha ChuaeYanK PaphA-MamHa ChelaMandYa JughA ChuAyanKg adHek KhakHAgh CheLawLHu 1,2,3 ChuaeYanK CheMuadnYa”
Papa: #Mlongo….:O

[ di kelas ]
dosen: fiiuuukh… panas sekali kelas ini….
andi: iyaa paak… AC nya lagi mati…
dosen: ouwh… kalau begitu tolong kamu buka tirai jendelanya,, agar anginnya bisa masuk….
andi: hmmm… yakiiiin milih tiraiii…??? gag mau tuker kotak merah,, atw kotak unguuu…??? *kedip2
dosen: $%#@^% *DEAL……sambil sepak bokong Andi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s